Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 28/02/2017 10:56 WIB

Ummahat Berjibaku Siapkan Logistik Aksi Kawal Sidang Ahok

Ibu ibu Yayasan Arrahmah Amanah Fi Sabilillah yang mengkoordinasi logistik aksi
Ibu ibu Yayasan Arrahmah Amanah Fi Sabilillah yang mengkoordinasi logistik aksi

BEKASI_DAKTACOM: Kaum ibu rumah tangga dari Yayasan Arrahman Amanah Fi Sabilillah menyatakan sangat antusias mengikuti berbagai aksi bela Islam hingga turut mengawal sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Ahok.

Menurut keterangan dari Ummi Yani selaku ketua yayasan Arrahman Amanah Fi Sabilillah saat diwawancarai Radio Dakta, pihaknya memang fokus untuk mengakomodir kebutuhan logistik peserta aksi yang terkumpul dari donasi umat Islam.

Ia menyatakan bahwa ini merupakan bentuk peran serta kaum ibu dalam perjuangan membela agama Islam, sebab lahan perjuangan, tambahnya, harus jadi ajang berlomba mencari kebaikan.

"Ibu-ibu disini membantu mengkoordinir bantuan logistik dari para donatur untuk peserta, kita selalu hadir di setiap aksi," paparnya pada Selasa (28/2).

Dalam sidang kali ini, pihaknya berharap agar Habib Rizieq selaku saksi dapat memberikan argumentasi yang dapat membuka mata majelis hakim akan kebenaran bahwa sudah jelas Ahok menista surat Al Maidah.

"Dan jangan lagi-lagi ulama justru dikriminalisasi dan dicari-cari kesalahannya," tegasnya.

Ia mengaku sudah gemas dengan sikap pemerintah dan aparat penegak hukum yang tidak bisa menunjukkan sikap adilnya dan justru malah menekan umat Islam dengan mengkriminalkan ulama.

"Rasanya sudah hampir pupus rasa kepercayaan ini kepada penegakan hukum di Indonesia," katanya. (Azeza)

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 246 Kali
Berita Terkait

0 Comments