Nasional /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 28/02/2017 09:22 WIB

MINISO : Simple, Natural dan High Quality Life

Miyake Junya kanan Chief Designer of MINISO
Miyake Junya kanan Chief Designer of MINISO

JAKARTA_DAKTACOM: MINISO merupakan sebuah merek fashion dan perlengkapan umum ternama dari Jepang. Didirikan di Tokyo, MINISO, oleh Miyake Junya , Chief Designer Miniso, dan juga Ye Guofu, entrepenur muda dari Tiongkok. Saat ini MINISO telah tersebar lebih dari 2000 toko di seluruh dunia dimana kunjungan ke toko setiap tahunnya adalah seratus ribu orang. Pada 2013, MINISO sepenuhnya dibeli dan dipegang oleh GuangZhou Consortium. Sejak itu, MINISO mengembangkan pasar di Cina dengan serius dan juga menandatangani perjanjian kerjasama strategis dengan 40 negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Singapura, Dubai, Korea, Malaysia, Hong Kong (Tiongkok) dan Macao (Tiongkok). MINISO berkomitmen untuk memenuhi filosofi simple, natural dan high quality life serta menyediakan kosumen dengan produk-produk rumah tangga yang simple, natural, basic, high quality dan dengan harga terjangkau.

“MINISO adalah sebuah jaminan produk yang berkualitas namun dengan harga terjangkau. Kami hadir di Indonesia dengan memegang teguh komitmen kami akan filosofi yang simple, natural dan high quality life, untuk memberikan gaya hidup berkualitas bagi konsumen di Indonesia” ungkap Miyake Junya, Chief Designer of MINISO.
 
Indonesia merupakan pasar yang berkembang dan penting, oleh karena itu saat ini diresmikan pembukaan MINISO di tiga toko sekaligus yaitu di Mal Taman Anggrek, Lippo Mal Puri, dan Lippo Supermal Karawaci. MINISO Indonesia akan menyediakan beragam peralatan teknologi, rumah tangga, fashion dengan kualitas yang tinggi, dan harga yang terjangkau. Ke depannya akan lebih banyak lagi jenis produk yang akan tersedia di MINISO Indonesia demi memenuhi gaya hidup yang berkualitas.

“MINISO tidak hanya sebuah merek, namun juga merupakan gaya hidup. Kami berharap MINISO Indonesia dapat menjadi pilihan yang terbaik dalam memenuhi gaya hidup yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Jakarta.” Tutup Miyake Junya.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Rilis Miniso
- Dilihat 3888 Kali
Berita Terkait

0 Comments