Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 28/02/2017 08:56 WIB

Kapolres Jakarta Selatan : Ada Perubahan Pola Pengamanan Dalam Sidang Hari Ini

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Setiawan
Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Setiawan

JAKARTA_DAKTACOM: Sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan kembali digelar. Pada sidang ke-12 ini dijadwalkan ada dua ahli yang akan dimintai keterangan dalam persidangan, yakni Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab, dan Ahli Hukum Pidana dari MUI Abdul Choir Ramadhan oleh pihak JPU.

"Ya, ada perubahan pola pengamanan pada hari ini, saya menempatkan para personil yang lebih difokuskan pada pengamanan bagian luar Gedung Kementerian Pertanian. Pasalnya adanya seruan dan ajakan dari pihak GNPF MUI untuk mendatangi Gedung Kementerian Pertanian pada hari ini (28/02)", ujarnya.

Iwan mengaku jumlah personil yang turun dalam mengamankan jalannya sidang kali ini masih sama dengan sidang sebelumnya, hanya pola pengamanannya yang diubah.

"Masih sama, tidak ada penambahan. Hanya polanya saja yang sedikit berubah. Cukuplah untuk pengamanan hari ini, tidak ada yang berubah. Untuk jalan juga sama, jika memang massanya penuh tetap kita tutup, tapi jika agak sepi kemungkinan akan kita buka satu-dua lajur", pungkasnya.

Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 202 Kali
Berita Terkait

0 Comments