Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/02/2017 15:00 WIB

Revo Town Bekasi Luncurkan Wahana Permaian Edukasi

Wahana permainan edukasi Revo Town
Wahana permainan edukasi Revo Town
BEKASI_DAKTACOM: Tak hanya fokus pada penambahan tenant Food & Beverages dan fashion, REVO Town kini menghadirkan wahana bermain FUN n FIT. Bertempat dilantai Upper Ground, Fun n Fit menempati area seluas 2.100 meter persegi, bersebelahan dengan Carrefour. FUN n FIT memulai operasional di REVO Town pada 11 Februari 2017.
 
Jika masyarakat terutama warga Bekasi masih familiar dengan Funworld, maka FUN n FIT masih ‘saudara’-nya karena berasal dari company yang sama. Bedanya dengan Funworld, FUN n FIT merupakan wahana bermain yang diperuntukkan tak hanya anak-anak melainkan juga remaja dan dewasa. 
 
“Wahana bermain FUN n FIT merupakan yang pertama di Bekasi. Konsepnya lebih ke fun sport. Hal ini terlihat dengan adanya skate ring (area bermain in line skate atau rollerblade) dan trampoline park. Namun Trampoline Park saat ini sedang on progress. Rencananya, pertengahan Maret, arena tersebut sudah rampung” tutur marketing Manager REVO Town, Ernawati, Kamis (23/2).
 
FUN n FIT menyediakan sarana games dengan total lebih dari 75 jenis permainan. FUN n FIT juga menyediakan fasilitas pendukung seperti protector, ruang ganti pakaian yang nyaman, locker, dan trainer. "Fasilitas pendukung ini dihadirkan agar pengunjung nyaman bermain dan lebih safety," lanjut Ernawati.
 
Untuk anak balita bahkan ada arena bermain softplay. Arena tersebut diperuntukkan bagi anak dengan tinggi badan maksimal 135 cm. Untuk anak dengan tinggi badan dibawah 90 cm wajib didampingi.
 
“Arena softplay sangat cocok untuk anak-anak dan balita. Bahannya terbuat dari material yang sangat lembut dan sangat aman," jelas Ernawati.
 
Untuk biaya masuk pengunjung harus membeli kartu terlebih dahulu. Atau dapat menggunakan kartu Funworld, tinggal mengisi pulsa minimal Rp. 50.000 bonus Rp. 10.000 dengan harga Rp. 50.000.
 
"Dengan pilihan permain seperti softplay, trampoline, dan skate ring dengan durasi 1 jam bermain," papar Ernawati.
 
Tak hanya itu permainannya juga banyak yang menarik, sehingga sangat cocok untuk melatih motorik anak. Apalagi di jaman canggih seperti ini arena softplay di FUN n FIT. "Semoga bisa menjadi alternatif pilihan bermain anak dan balita ketimbang bermain gadget," tutupnya.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 10546 Kali
Berita Terkait

0 Comments