Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/02/2017 14:00 WIB

RSSM Hadir Sebagai Sahabat Sehat Warga Kota Bekasi

Launching RSSM Kota Bekasi
Launching RSSM Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi, Rahmat Efensi bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Kusnanto pada Rabu 22 Februari 2017 meresmikan Rumah Sakit Satria Medika (RSSM) di Jalan Raya Bantargebang Setu No. 119, Pandurenan, Mustika Jaya, Bekasi.
 
Sebelum menjadi rumah sakit umum, RSSM adalah sebuah Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) yang telah berdiri sejak 2012, peresmian sendiri dilangsungkan di area parkir.
 
"Diresmikannya RSSM ini pastinya dapat membantu masyarakat Kota Bekasi yang membutuhkan layanan kesehatan. Karena masih tingginya kebutuhan warga akan fasilitas layanan kesehatan," papar Walikota.
 
Sebagai bentuk komitmen untuk melayani kesehatan masyarakat, RSSM memiliki fasilitas yang modern dan tidak kalah dengan rumah sakit lainnya. Seperti, memiliki 70 tempat tidur, layanan Gawat Darurat, Rawat Jalan, Lab, Radiologi/Xray, Rawat Inap, Instalasi Farmasi, 2 unit Ruang Opersasi dan ICU.
 
Dengan Tagline, “Sahabat Menuju Sehat Warga Kota Bekasi” RSSM tidak hanya memberikan fasilitas kepada masyarakat, tetapi juga membangun Sumber Daya Manusia (SDM) profesional, akuntabel, serta memiliki integritas tinggi untuk menunjang pelayanan yang prima.
 
Demi mempermudah masyarakat memperoleh informasi terutama  saat ini smartphone banyak dimiliki orang, RSSM meluncurkan Aplikasi Mobile Rumah Sakit Satria Medika. Masyarakat dapat mengunduhnya di Google Play Store bagi pengguna Androin dan Apps Store untuk HP berbasis IOS.
 
Dengan Aplikasi tersebut masyarakat bisa mengetahui jadwal praktek dokter, list dokter, fasilitas dan pelayanan, pendaftaran, poliklinik dan masih banyak lagi.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1853 Kali
Berita Terkait

0 Comments