Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/02/2017 09:30 WIB

Koramil 01/Kranji Bantu Warga Korban Banjir

Koramil 01 Kranji Bantu Warga Korban Banjir
Koramil 01 Kranji Bantu Warga Korban Banjir
Koramil 01/Kranji ikut ambil bagian dalam membantu penangan korban banjir. Tidak saja mengerahkan personil untuk mengevakuasi warga, namun menyerahkan bantuan sembako.
 
Danramil 01/Kranji Mayor Inf Rahmat Triyono mengatakan, sinergitas tersebut harus terus dibangun dalam upaya sinergi tiga pilar khususnya dengan masyarakat. Sehingga menurutnya, dalam situasi bencana banjir saat ini Koramil ikut membantu meringankan beban warga korban banjir.
 
"Kita siapkan mie instan dan air mineral untuk korban banjir. Distribusinya kita salurkan melalui kelurahan, nanti mereka yang membaginya," kata Mayor Rahmat kepada Dakta saat ditemui di Kelurahan Jakamulya, Bekasi Selatan saat mendistribusikan bantuan, Rabu (22/2).
 
Ia menjelaskan, tak saja bantuan berupa barang. Namun personil Babinsa juga ikut membantu baik pencarian korban hilang atau membantu warga membangun tanggul aliran sungai.
 
"Seperti di Kota Baru, kemarin tanggulnya kan jebol. Kita ikut juga membantu. Termasuk pencarian korban hilang akibat terseret aliran kali di Pejuang," papar Mayor Rahmat.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1014 Kali
Berita Terkait

0 Comments