Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/02/2017 16:06 WIB

Sekda ingatkan SKPD Untuk Siaga Terhadap Banjir

Sekretaris Daerah Kota Bekasi Drs Rayendra Sukarmadji
Sekretaris Daerah Kota Bekasi Drs Rayendra Sukarmadji

BEKASI_DAKTACOM: Kondisi hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Bekasi  pada  Minggu (19/2) mengakibatkan sejumlah titik terjadi banjir diantaranya wilayah Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Wilayah Jati Rasa Kecamatan Jatiasih, wilayah Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat dan wilayah Kecamatan Jatisampurna serta beberapa titik lainnya.

Sekretaris Daerah Kota Bekasi Drs. Rayendra Sukarmadji, M.Si meminta kepada Camat, Lurah dan Kepala SKPD serta seluruh jajarannya seperti Dinas PUPR, Dinas Sosial dan BPBD Kota Bekasi yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat terutama kaitan dengan banjir untuk selalu siaga, baik dilokasi maupun di kantor mengingat kondisi cuaca yang sangat ekstrim akhir-akhir ini.

Hal ini disampaikan pada saat apel gabungan pajabat eselon 2, 3 dan 4 beserta staf PNS dan TKK Pemerintah Kota Bekasi di Plaza Kantor walikota Bekasi (20/2)  pagi.

Beliau juga mengingatkan kepada pada kelapa dinas dan kantor untuk selalu mengaktifkan telepon genggamnya “HP harus selalu menyala, jangan sampai susah untuk dihubungi” ungkapnya.

Selain itu Sekda menyampaikan terkait hasil sidak wali Kota dan Wakil Wali Kota ke beberapa loket pelayanan masih diketemukan pelayanan publik yang kurang ramah, oleh sebab itu beliau meminta  kepada Kepala SKPD untuk memberikan pengarahan kepada staf untuk bisa ramah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi. (gie)

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Rilis Pemerintah Kota Bekasi
- Dilihat 958 Kali
Berita Terkait

0 Comments