Musrenbang Kota Bekasi 2018 /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/02/2017 15:57 WIB
Musrenbang Kota Bekasi 2018

Anggota DPRD: Bantargebang Potensi Jadi Sentra Pembangunan

Anggota DPRD Kota Bekasi Komarudin
Anggota DPRD Kota Bekasi Komarudin

BEKASI_DAKTACOM: Menurut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi dari komisi 4, Komarudin, menyatakan bahwa Kecamatan Bantargebang akan menjadi pusat pembangunan di tahun-tahun yang akan datang.

Hal ini menurutnya adalah sebagai bentuk perhatian pemerintah Kota Bekasi terhadap potensi Kecamatan Bantargebang yang sangat besar, apalagi ada stigma kurang baik di wilayah yang ketempatan penampungan sampah dari DKI Jakarta.

"Stigma miskin dan kumuh di Bantargebang akan kita pupus bersama dengan semangat pembangunan karena wilayah ini punya potensi yang sangat besar," jelasnya pada Musrenbang Bantargebang, Senin (20/2).

Dengan berbagai program seperti pembangunan Rusunawa, sekolah bertaraf internasional, sumur artesis, dan peningkatan layanan kesehatan dengan Puskesmas rawat inap dan peningkatan layanan pemerintahan akan menjadikan Bantargebang sebagai sentra baru pembangunan.

Selain itu, Komarudin juga meminta agar jika ada masalah yang berkaitan dengan TPST Bantargebang agar dapat diselesaikan dengan komunikasi yang baik, karena ia percaya bahwa Pemprov DKI sangat akomodatif dengan kebutuhan warga sekitar.

"Diharapkan kedepan tidak ada blokir akses ke TPST," katanya. (Elnoor)

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 165 Kali
Berita Terkait

0 Comments