Musrenbang Kota Bekasi 2018 /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/02/2017 15:12 WIB
Musrenbang Kota Bekasi 2018

Hujan Deras, Wilayah Kaliabang Tengah Tidak Banjir

Lurah Kaliabang Tengah Sri Styaningrum
Lurah Kaliabang Tengah Sri Styaningrum

BEKASI_DAKTACOM: Musim hujan sudah mulai. Berbagai wilayah rawan banjir menjadi perhatian penting oleh semua unsur baik kelurahan, kecamatan dan dinas terkait. Di wilayah Kelurahan Kaliabang Tengah - Bekasi Utara, jika biasanya jika musim hujan tiba wilayah tersebut menjadi salah satu titik yang rawan.

Lurah Kaliabang Tengah Sri Styaningrum mengatakan, pada musim hujan tahun ini relatif tidak terjadi banjir yang parah. Menurutnya, tahun ini debit air yang masuk ke pemukiman warga turun hanya sekitar 30 CM.

"Alhamdulillah sekarang sudah turun, berbeda pada tahun 2016 lalu. Ada sekitar empat RW, namun memang secara keseluruhan banjir tidak terjadi namun genangan masih terjadi sekitar 30 CM," kata Lurah Sri kepada Dakta disela - sela kegiatan Musrenbang Bekasi Utara, Senin (20/2).

Sri menjelaskan tercatat ada dua RW yang memang masih terus dilakukan penanganan perbaikan infrastruktur yang berkoordinasi dengan pihak terkait.

"Ada dua Rw yakni Rw 6 dan Rw 11 yang masih kita lakukan pengerukan kali disekitar lokasi tersebut," lanjutnya.

Pada Musrenbang tingkat kecamatan, menurut Sri pihaknya juga mengusulkan point - point prioritas dalam perbaikan sarana infrastruktur di wilayah Kaliabang Tengah.

Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 384 Kali
Berita Terkait

0 Comments