Musrenbang Kota Bekasi 2018 /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/02/2017 15:07 WIB
Musrenbang Kota Bekasi 2018

Melawan Stigma Sampah

Camat Bantargebang Asep Gunawan
Camat Bantargebang Asep Gunawan

BEKASI_DAKTACOM: Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi sudah lama dikenal justru karena keberadaan tempat pembuangan sampah milik DKI Jakarta, hal tersebut menurut Camat Bantargebang Asep Gunawan, menjadi stigma yang kurang menguntungkan.

Dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bantargebang, Asep menyatakan bahwa pihak Pemerintahan Kota Bekasi bersama seluruh pihak berusaha untuk memupus stigma tersebut.

"Banyak program yang disiapkan agar Kecamatan Bantargebang ini tidak lagi-lagi dikenal dengan pusat sampah," kata Asep.

Dirinya memaparkan salah satu program andalan untuk membranding Kecamatan Bantargebang adalah dengan membangun sekolah dengan taraf Internasional, sehingga pembinaan generasi penerus di wilayahnya bisa maksimal.

Selain sarana pendidikan, Asep juga menyatakan bahwa sektor kesehatan juga diperhatikan dengan peningkatan kualitas Puskemas yang ada dapat melayani pasien rawat inap.

"Kita juga akan terangi jalan-jalan daerah yang masih gelap," ujarnya.

Berbagai program andalan tersebut, harap Asep, dapat disinergikan dengan usulan masyarakat dalam Musrenbang kali ini agar percepatan pembangunan menjadi lebih efisien  dan bermanfaat bagi warga.

"Semua demi kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (Elnoor)

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 220 Kali
Berita Terkait

0 Comments