Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/02/2017 10:08 WIB

Syahrini Pukau Penampilan di Summarecon Mall Bekasi

Penampilan Syahrini di Summarecon Mall Bekasi
Penampilan Syahrini di Summarecon Mall Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Summarecon Mal Bekasi, tahun ini kembali memberikan kemeriahan yang tidak kalah pentingnya dari tahun sebelumnya. Menutup rangkaian Lunaromance yang telah berlangsung dari 12 Januari – 19 Februari 2017, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan event 'Semua Karena Cinta'.

“Ditahun yang keempat ini, Summarecon Mal Bekasi kembali menyuguhkan event special yang juga berdekatan denga perayaan hari kasih sayang. Perayaan di tahun ini tentunya dibuat lebih spesial dengan hadirnya Syahrini,” kata Ugi Cahyono, selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi, Sabtu (18/2/2017) malam.

Kehadiran Syahrini pada penutupan hari kasih sayang di Summarecon Mal Bekasi (SMB) mampu menghipnotis para pengunjung yang hadir malam ini. Menurut Ugi, penampilan penyanyi cantik Syahrini memang sangat dinantikan oleh penggemarnya.

“Aksi Syahrini yang menghibur tentu menjadi hal yang dinantikan oleh para pengunjung yang penasaran untuk menyaksikan penampilannya secara lebih dekat. Hal ini pun akan menambah keceriaan pengunjung di malam minggu, yang bertajuk Semua Karena Cinta with Syahrini,” ujarnya.

Selain menyaksikan penampilan Syahrini, pengunjungan bisa menikmati berbagai hidangan dari appetizer, main course hingga dessert. 160 tiket yang disediakan oleh pihak SMB pada malam ini habis terjual. Tiket di bandrool seharga Rp 500.000 (presale) dan Rp 600.000 (normal price) untuk berdua.

“Pengunjung hanya perlu membeli tiket seharga Rp 500.000 (presale) dan Rp 600.000 (normal price) untuk berdua. Selain dapat menyaksikan penampilan Syahrini dengan lebih dekat, pengunjung juga dapat menikmati sajian makan malam yang nikmat mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Tidak hanya itu, sekotak souvenir berisi sepasang boneka lucu yang dikelilingi sabun berbentuk bunga akan menjadi kenang-kenangan menarik pengunjung,” jelas Ugi.

Selain penampilan Syahrini, penampilan dari sederet artis ternama bernuansa 90-2000’an pun telah turut meramaikan event Lunaromance seperti Andra & The Backbone (14 Jan), Java Jive (21 Jan), Payung Teduh (28 Jan), trio Lingua (4 Feb), dan rapper Iwa K (11 Feb). Tidak hanya itu sejumlah program belanja menarik One Day Sale dan atraksi barongsai pun turut meramaikan awal tahun 2017.

Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1605 Kali
Berita Terkait

0 Comments