Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/02/2017 10:05 WIB

LSM Lira Resmikan Sekretariat di Duren Jaya, Bekasi Timur

Pemotongan nasi kuning sebagai simbolis peresmian Kantor Sekretariat DPD LSM Lira Kota Bekasi
Pemotongan nasi kuning sebagai simbolis peresmian Kantor Sekretariat DPD LSM Lira Kota Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: DPD LSM Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kota Bekasi mengadakan tasyakuran sekaligus peresmian Kantor Sekretariat DPD Lira Kota Bekasi, beserta Lembaga Sayap Organisasi (LSO), diantaranya Pemuda Lira, Jaring Mahasiswa Lira (Mahali), Perempuan Lira, LBH Lira, dan Koperasi Lira, di rumah Lira Kota Bekasi, Perum Permata Bekasi II,  Kp. Cerewet, Blok A15, Kel. Duren Jaya,  Kec. Bekasi Timur, Sabtu sore, (18/2).

Dalam kegiatan itu, dihadiri DPP LSM Lira, DPP Pemuda Lira, Walikota Bekasi yang diwakili Kesbangpol Kota Bekasi, pihak Kecamatan Bekasi Timur, Organisasi Youth Islamic Center (YIC) Bekasi, Tokoh Masyarakat, dan LSM Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Kota Bekasi.

Ketua DPD Pemuda Lira Kota Bekasi, Leonardo mengatakan, baik itu Lira maupun lembaga sayap organisasinya, adalah mata, dan telinga bagi pemerintah Bekasi. Sebab, disini (Bekasi) DPD LSM Lira beserta perangkatnya akan terus bersinergi dengan pihak pemerintah untuk bersama membangun Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera, dan Ihsan. Sesuai dengan visi misi Kota Bekasi.

Di tempat yang sama Sekretaris Badan (Sekban) Kesbangpol Kota Bekasi , Dian Herdiana menuturkan, dengan adanya peresmian kantor sekretariat DPD LSM Lira, dapat membantu menjalankan program pemerintah Kota Bekasi, agar lebih maju, dan berkembang.

"Kedepannya kita bisa saling bersinergi dalam membangun Kota Bekasi, fungsi kontrol harus di prioritaskan untuk mejalankan program pemerintah agar sesuai dengan harapan Walikota Bekasi, yang  maju, sejahtera , dan ihsan," terang Dian.

Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 2394 Kali
Berita Terkait

0 Comments