Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 17/02/2017 10:40 WIB

Anies Akan Gerilya Ke Kantong Suara AHY- Sylvi

Anies Baswedan
Anies Baswedan

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan mengaku akan bergerilya ke kantong-kantong suara dari paslon nomor urut 1, AHY-Sylvi.

 

"Adanya suara warga Jakarta sebesar 17% yg memilih Agus-Sylvi ini dapat menjadi peluang utk mendulang suara di putaran kedua nanti", kata Anies kepada wartawan.

 

Anies memaparkan strategi mereka akan menyambangi sejumlah TPS-TPS yang menjadi ceruk kemenangan paslon Agus-Sylvi dan melakukan dialog untuk mendapatkan aspirasi yang mereka inginkan.

 

"Kami tidak juga akan berspekulasi sebelum mengetahui dimana dan siapa mereka. Maka kami akan mencari TPS tempat Agus-Sylvi menang dan kami akan mendatangi mereka, mendengarkan apa aspirasi yang mereka inginkan", tambah Anies.

 

Meskipun belum secara resmi menyatakan sikap, namun Anies mengaku optimis mereka dapat meraih limpahan dukungan dari pendukung AHY-Sylvi di putaran kedua mendatang.

 

"Jika dilihat dari ideologi antara kami dan pasangan Agus-Sylvi, memang hampir mirip. Namun Pilkada ini kan murni keinginan warga Jakarta, jadi tidak bisa kami prediksi secara pasti", pungkasnya.

Reporter : Boy Aditya
- Dilihat 542 Kali
Berita Terkait

0 Comments