Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 17/02/2017 09:58 WIB

Fahira Idris Ajak Pendukung AHY Menangkan Anies-Sandi

Senator Jakarta Fahira Idris
Senator Jakarta Fahira Idris

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengajak para pendukung AHY-Sylvi untuk memenangkan Pasangan Anies-Sandi sehingga Jakarta punya gubernur baru sesuai yang diinginkan mayoritas warga Jakarta.

 

“Saya menghimbau kepada semua pendukung AHY-Sylvi untuk rapatkan barisan dan kembali kumpulkan kekuatan untuk memenangkan Anies-Sandi pada putaran kedua nanti. Saya yakin visi misi dan nilai-nilai yang diperjuangkan AHY-Sylvi saat kampanye senada dengan apa yang ingin diwujudkan Anies-Sandi jika nanti terpilih. Kita sama-sama tegas tolak penggusuran dan reklamasi. Kita sama-sama punya ketegasan berantas miras dan kita punya komitmen merangkul semua warga Jakarta dan menghormati ulama,” ungkap Fahira Idris di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta (16/2).

 

Fahira Idris mengungkapkan, dirinya bersama relawannya beruntung berkesempatan mendukung sosok AHY yang merupakan calon pemimpin masa depan dan sosok pemuda luar biasa serta Sylviana Murni yang merupakan tokoh perempuan visioner yang ada di Jakarta. Bagi Fahira, baik AHY maupun Sylvi adalah aset bangsa. Di masa depan, dengan ketokohan dan pengalamannya masing-masing mereka akan menjadi sosok yang berpengaruh di negeri ini.

 

“Dengan sepenuh hati, rasa kagum dan hormat saya tidak akan luntur kepada Mas Agus dan Ibu Sylvi. Namun, perjuangan kita melepaskan warga Jakarta dari pengkotak-kotakan, ketidakberpihakan, dan ancaman bencana ekologis akibat reklamasi harus kita teruskan. Dan semua itu, saat ini kita gantungkan di pundak pasangan Anies-Sandi. Kita satukan suara umat, untuk tumbangkan kearogansian,” tukas Fahira yang juga Wakil Ketua Komite III DPD ini.

 

Menurut Fahira, dirinya yakin jika pendukung AHY-Sylvi solid mendukung Anies-Sandi maka keinginan warga Jakarta untuk hidup di kota yang lebih nyaman, manusiawi, dan memberi jalan kemudahan bagi warganya untuk menyelesaikan persoalan hidup sehari-hari akan terwujud.


“Saatnya kita warga Jakarta menunjukkan bahwa kitalah yang paling berhak menentukan wajah kota ini, bukan segelintir elit dan golongan,” pungkas Fahira yang pada Pemilu 2014 lalu terpilih sebagai Senator dengan jumlah suara terbanyak.

 

Walau hasil resmi perolehan suara Pilkada DKI Jakarta baru akan diumumkan akhir Februari mendatang, tetapi hasil perhitungan cepat berbagai lembaga survei menunjukkan bahwa pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno diprediksi akan melaju ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta yang akan berlangsung pada 19 April 2017.

Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 344 Kali
Berita Terkait

0 Comments