Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 16/02/2017 14:15 WIB

PAN belum bersikap terkait putaran kedua Pilgub DKI

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

JAKARTA_DAKTACOM: Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menyatakan masih menunggu pertemuan antara parpol pendukung AHY untuk menentukan sikap politik.

"Sejauh ini kami masih belum mendapatkan kabar mengenai penentuan sikap politik dan kami masih menunggu karena kami tidak mau mendahului kawan-kawan lain".

Zul berjanji akan menyampaikan sikap politik mereka usai pertemuan tersebut karena menyadari bahwa kekuatan politik PAN di DPRD DKI Jakarta paling sedikit.

"Kami berharap apapun sikap politik kami nanti untuk bertarung dalam putaran kedua Pilgub DKI Jakarta mendatang dapat memunculkan pemimpin terbaik bagi warga DKI Jakarta".

Seperti diketahui berdasarkan hasil real count yang dipampang website KPU DKI Jakarta, hingga pukul 12.00 pagi ini paslon no urut 1, AHY-Sylvi memang hanya meraih suara sebesar 16,21%, jauh tertinggal dari paslon no urut 2, Ahok-Djarot dgn perolehan sebesar 44,19% dan paslon no urut 3, Anies-Sandi dgn perolehan sebanyak 39,61%.

Adapun data yang masuk ke KPU berdasarkan formulir C1 baru sebanyak 43,54% dan tingkat partisipasi masyarakat sebesar 76,7%. Dengan demikian dapat dipastikan paslon nomor urut 2 Ahok-Djarot, dan paslon nomor urut 3 Anies-Sandi akan bertarung pada putaran kedua.

Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 132 Kali
Berita Terkait

0 Comments