Musrenbang Kota Bekasi 2018 /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 16/02/2017 10:17 WIB
Musrenbang Kota Bekasi 2018

Pengembangan Ekonomi Jadi Perhatian Musrenbang Mustikajaya

Musrenbang Kota Bekasi 2018 digelar di Kecamatan Mustikajaya
Musrenbang Kota Bekasi 2018 digelar di Kecamatan Mustikajaya

BEKASI_DAKTACOM: Dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kota Bekasi yang bertempat di Kecamatan Mustikajaya, isu soal pengembangan sektor perekonomian menjadi perhatian Kelurahan Mustikajaya.

Hal ini disampaikan oleh Lurah Mustikajaya, Maka Nahrowi, kepada Radio Dakta, Kamis (16/2) yang mengungkapkan bahwa ada program yang diharapkannya bisa masuk dan diterima menjadi usulan prioritas.

"Salah satunya adalah pembinaan kelompok usaha dan pengembangan budidaya ikan air tawar," ujarnya saat diwawancara Radio Dakta.

Kelurahan Mustikajaya sendiri merupakan Kelurahan yang mengajukan usulan pengembangan sektor perekonomian dengan total ajuan anggaran paling kecil yakni sebesar 150 juta.

Sementara itu menurut Camat Mustikajaya Aty Rostati berharap dalam acara ini setiap usulan yang ditajamkan betul-betul merepresentasikan kebutuhan masyarakat, sehingga anggaran yang dikeluarkan kelak tepat sasaran. (azeza)

Dari informasi yang Dakta kumpulkan dari Musrenbang di Kecamatan Mustikajaya, usulan pengembangan sektor ekonomi memiliki ajuan anggaran yang paling kecil dibandingkan dua sektor lainnya, yakni infrastruktur dan SDM.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 438 Kali
Berita Terkait

0 Comments