Pilkada Bekasi 2017 /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 15/02/2017 10:30 WIB

Bambang Sumaryono Pantau TPS Lain Paska Pencoblosan

Bambang Sumaryono usai mencoblos
Bambang Sumaryono usai mencoblos
CIKARANG_DAKTACOM: Calon Wakil Bupati dari pasangan nomor tiga Bambang Sumaryono memberikan suaranya suara di TPS 10 Tridaya Sakti Tambun selatan Kabupaten Bekasi didampingi Istrinya dan para pendukung.
 
"Dalam survey internal yang kita lakukan suara kita mencapai 700 ribu dengan asumsi 10 kecamatan kita unggul," ujar Bambang disela pemilihan, Rabu (15/2).
 
Pasangan calon dari Independen ini mengatakan jika pihaknya sudah melakukan pemetaan di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi. Pihaknya bahkan mengklaim dapat mengungguli calon lainnya hingga dua persen lebih.
 
Menurut Bambang dengan kerja keras semua team dan warga masyarakat pihaknya yakin terpilih dalam Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2017.
 
"Tambun selatan, Setu hingga ke Tambun Utara sampai ke Sukawangi sudah kita mapping adanya kemenangan," ungkapnya.
 
Setelah melakukan pencoblosan Bambang langsung melakukan pemantauan di bebarapa tempat pemungutan suara. Pasangan calon nomor tiga ini juga memastikan jika warga Kabupaten Bekasi menginginkan perubahan dan wajah baru untuk membangun Kabupaten Bekasi lebih baik.
 
"Kalo saya, target awal meningkatkan pendapatan asli daerah dan melakukan pelayanan yang cepat dan transparan," ungkap Pria asal Pacitan Jawa Timur ini.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 253 Kali
Berita Terkait

0 Comments