Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/02/2017 18:00 WIB

Jawara Bekasi: Kita Dukung Ulama

Damin Sada
Damin Sada
BEKASI_DAKTACOM: Pengawalan terhadap pemeriksaan, Habib Rizieq Shihab di Mapolda Jawa Barat tidak hanya dilakukan oleh ormas Islam saja. Salah satunya adalah Tokoh dan Sesepuh Jawara di Bekasi, Damin Sada juga melakukan hal yang sama.
 
Damin mengatakan, sebagai sahabat dirinya ingin mensupport Habib Rizieq yang sedang menjalani pemeriksaan dalam permasalahan yang dihadapi.
 
“Terkait penetapan tersangka yang menimpa para ulama, itu persoalan biasa bukan luar biasa. Kita semua diam tidak berbuat, mungkin takut juga dilakukan zaman sekarang. Karena yang salah dibuat benar dan yang benar dibuat salah,  hal ini membuat masyarakat menjadi takut,” ujarnya saat dikonfirmasi Radio Dakta, (14/02).
 
“Kita akan bersatu dengan para ulama, jawara, dan siapapun dari unsur apapun. Kita bukan bicara Islam saja, kita bicara bagaiamana negara jangan seperti ini terus, serta harus menjalani konstitusi yang benar,” tambah Damin.
 
Dirinya merasa prihatin seakan-akan ada  kriminalisasi terhadap ulama dan umat Islam di Indonesia. Selain itu juga meminta kepada masyarakat agar bersabar dan waspada untuk menghadapi permasalahan saat ini di era Jokowi. 
 
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 469 Kali
Berita Terkait

0 Comments