Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/02/2017 14:53 WIB

Ketika Wawalkot Ahmad Syaikhu Bicara Pilkada

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu 2 2
Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu 2 2
BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu tidak ingin disebut dalam peluncuran buku karyanya yang berjudul Bekasi Rumah Kita, Kamis (9/2) malam sebagai bagian dari kampanye persiapan Pilkada 2018.
 
Ia memang cukup hati - hati menjelaskan, buku terbitannya itu yang ditulis sejak 2013 - 2016. Namun meski demikian, Ahmad Syaikhu yang juga Ketua DPW PKS Jawa Barat itu sesekali menyinggung peta politik dalam musim pilkada di Kota Bekasi.
 
"Rumah itu indah, bagaimana kita sebagai penghuninya tentram dan nyaman. Alhamdulillah sekarang - sekarang pak Walikota sering menggunakan baju berwana Putih dan saya sering menggunakan baju Kuning," kata Syaikhu disambut tawa hadirin.
 
Pernyataan tersebut, Syaikhu ingin menjelaskan bahwa warna Kuning itu merupakan ikon warna milik Golkar sedangkan Putih ikon warna milik PKS. Yang seolah - olah keduanya sudah nyaman di dalam satu rumah untuk membangun rumah yang besar yakni Bekasi (pemerintahan, red).
 
Masalahnya apakah, teka - teki itu Syaikhu akan melanjutkan (pilkada, red) atau tidak? Kalaupun melanjutkan apakah Syaikhu memilih untuk maju Pilgub Jawa Barat, apalagi notabane sebagai seorang pimpinan partai tingkat Jabar.
 
"Saya katakan dikesempatan ini, saya tidak ingin berbicara politik. Dan saya bukan mengatasnamakan Ketua DPW, tapi sebagai Wakil Walikota," jelas Syaikhu suami dari Lilik Ahmad Syaikhu disambut tawa dan tepuk tangan hadiri.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 400 Kali
Berita Terkait

0 Comments