Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/02/2017 10:08 WIB

Wakil Walikota Bekasi Launching Buku 'Bekasi Rumah Kita'

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu saat peluncuran buku Bekasi Rumah Kita
Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu saat peluncuran buku Bekasi Rumah Kita

BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walilkota Bekasi Ahmad Syaikhu Kamis (9/2) malam melaunching buku berjudul: "Bekasi Rumah Kita" bertempat di Hotel Santika, Bekasi.

Buku tersebut merupakan hasil karya Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, yang dirangkum dari berbagai peristiwa sejak tahun 2013 - 2016. Kumpulan-kumpulan karyanya itu sebelumnya telah dimuat disebuah blog media sosial akun miliknya.

"Ini merupakan karya dari tema-tema tulisan yang diangkat dari setiap peristiwa yang terjadi di tengah masyarakat, kemudian dipublikasi di Kompasiana," kata Syaikhu kepada Dakta disela-sela acara.

Buku dengan jumlah 204 halaman dan terbagi dalam delapan bagian (sub tema, red) itu, menjelaskan potret dari berbagai kejadian yang ada di masyarakat. Yakni bagian pertama menjelaskan tentang; pemuda, kedua: merawat keindonesiaan, ketiga: menjaga Bekasi, keempat: peduli Bekasi, kelima: perhiasan dunia, keenam: pendidikan, ketujuh: menata masa depan dan kedelapan: ruang refleksi.

"Buku ini menjelaskan bagaimana sesungguhnya hidup bermasyarakat dan berkeluarga. Saling menyayangi dan menghormati. Ada kasih dan sayang," jelasnya.

Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 451 Kali
Berita Terkait

0 Comments