Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 09/02/2017 15:00 WIB

Max Sopacua: Pidato SBY Jangan Ditafsir Secara Politis

max sopacua
max sopacua
BEKASI_DAKTACOM: Partai Demokrat mengelar Dies Natalis ke-15 pada Selasa, 7 Februari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Acara tersebut mengangkat tema ‘Indonesia Untuk Semua’.
 
Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat hadir di acara tersebut, dalam pidatonya beliau menyampaikan isu-isu terkini di Indonesia dan peristiwa yang menerpanya.
 
Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Max Sopacua menjelaskan maksud pidato SBY dalam acara tersebut ditujukan untuk masyarakat. 
 
“Jangan terjemahkan karena ada gambaran politik, untuk membangun negeri ini semua punya obsesi sama. Siapa pun, apalagi mantan penguasa, SBY 10 tahun berkuasa untuk membangun negeri ini,” ujarnya saat dikonfirmasi Dakta Radio, Rabu (8/2) malam.
 
Sopacua menambahkan, jangan bicarakan ke Bhinekaan Indonesia sedang terganggu. Ber Bhineka itu tetap ada dari Sabang sampai Marauke, yang terpenting tidak hanya mementingkan ber-Bhineka saja tetapi juga harus mempertahankan Tunggal Ika.
 
Terkaitaksi demo di kediaman pribadi SBY yang dilakukan mahasiswa setelah mengikuti kegiatan Jambore Nasional, dirinya meminta kepada Polisi untuk menangani masalah itu. Karena dalam UU tidak ada pasal yang membolehkan aksi demo dirumah pribadi apalagi kediaman Mantan Presiden. 
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1380 Kali
Berita Terkait

0 Comments