Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/02/2017 14:00 WIB

Manilka Research: Pasangan Agus Silvy Masih Unggul

Manilka Research
Manilka Research
JAKARTA_DAKTACOM: Manilka Research and Consulting merilis hasil survey preferensi politik warga Jakarta jelang Pilgub DKI Jakarta.
 
Menurut pemaparan dari Managing Director Manilka, Dani Akhyar menjelaskan bahwa dari hasil survey mereka memunculkan hasil yang menarik
 
"Pasangan no urut 1, AHY-Sylvi meraih tingkat elektabilitas sebesar 38,61% disusul oleh pasangan Anies-Sandi sebesar 25,25%, dan pasangan petahana Ahok-Djarot menduduki posisi terakhir yakni hanya sebesar 21,70%," ujarnya pada Rabu (8/2).
 
Namun Dani menyampaikan masih ada 12,13% responden yg belum menentukan pilihan dan 4,67% massa yang masih dapat mengubah pilihan sehingga dapat menjadi peluang yang diperebutkan oleh ketiga paslon tersebut.
 
"Melihat hasil survey yang menampilkan pasangan AHY-Sylvi di tempat pertama, hal ini dikarenakan pasangan tersebut melakukan gerilya politik lebih efektif untuk memikat hati warga Jakarta sehingga kemungkinan besar mereka akan melaju pada putaran kedua," katanya.
 
Manilka Research and Consulting melakukan survey kepada 1212 responden pada 31 Januari-4 Februari 2017 yg tersebar di lima wilayah kota administrasi DKI Jakarta dgn margin of error +- 2,83% pada tingkat kepercayaan 95%.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1466 Kali
Berita Terkait

0 Comments