Pilkada Bekasi 2017 /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/02/2017 10:00 WIB

Meilina Usung Program Pembangunan Manusia untuk Kabupaten Bekasi

Meilina bersama mbak Syifa
Meilina bersama mbak Syifa
BEKASI_DAKTACOM: Jelang Pilkada Serentak salah satu calon Pilbup Bekasi Dr. Meilina Kartika yang diusung partai-partai besar seperti PDIP, PKB, PPP, dan PBB hadir di Radio Dakta, Bekasi pada Rabu (8/2), iameyakinkan masyarakat untuk memilih dari hati nurani dan menghindari politik uang.
 
Meilina dikenal sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, selain itu dirinya juga menjabat sebagai Anggota DPRD JawaBarat selama tiga periode. Dia diminta partai untuk maju dalam pertarungan pemilihan Bupati Bekasi.
 
“Partai kami pada saat itu melakukan recruitment seluas-luasnya kepada masyarakat, adanya dorongan dari internal partai untuk meminta saya ikut dalam PilbupBekasi. Karena saya Ketua Partai artinya ini berbicara tentang martabat partai, akhirnya saya ikut dalam pendaftaran lewat partai saya,” ungkapnya.
 
Menurutnya masyarakat Kabupaten Bekasi harus memiliki pemimpin baru yang melayani masyarakatnya denganbaik, karena tingkat kemiskinan sangat tinggi dan tingkat kesejahteraan masih sangat rendah.
 
“Lamanya proses pembuatan e-KTP dan Kartu Keluarga serta pelayanan kesehatan banyak dikeluhkan masyarkat. Selain itu juga infrastruktur, rusaknya prasarana sekolah, dan pengangguran masih dikeluhkan karena susahnya mendapatkan pekerjaan,” kata Meilina.
 
Pembangunan manusia, menurutnya,  harus dimulai dari karakter, akhlaknya. Setiap lembaga pendidikan harus disisipkan materi akhlak keagamaan, hal ini menjadi pertimbangan ketika pasangan Meilina – Abdul Kholik memenangi Pilbup Bekasi.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 436 Kali
Berita Terkait

0 Comments