Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 07/02/2017 13:00 WIB

STEI Tazkia, Kampus Pelopor Ekonomi Syariah

tazkia
tazkia
BOGOR_DAKTACOM: Perbankan dan keuangan Syariah saat ini telah berkembang pesat bukan hanya di Indonesia dan negara-negara Muslim tetapijuga negara non Muslim di dunia.
 
STEI Tazkia hadir ditengah masyarakat dalam memenuhi permintaan perbankan dan keuangan Syariah yang sedang meningkat di Indonesia, selain itu juga STEI Tazkia hadir untuk meningkatkan kualitas SDM yang ada dan mampu bersaing di dunia kerja. 
 
Disediakan sebanyak 1 program studi Diploma 3 (Manajemen Keuangan Mikro Syariah), 4 program studi Sarjana (Bisnis Manajemen Islam, Akuntansi Islam, Ekonomi Islam, Muamalat) dan 1 program studi Pasca sarjana(Magister Ekonomi Syariah).
 
Berlokasi di Jl. Ir. H. Djuanda No. 78 Sentul City, Bogor,sangatlah strategis untuk calon peserta didik yang ada disekitar JABODETABEK untuk menempuh pendidikan di STEI Tazkia karena mudah diakses melalui Tol Jagorawi.
 
Dengan lokasinya yang strategis STEI Tazkia juga memiliki faslitas seperti Gedung milik sendiri, adanya asrama bagi para mahasiswa yang saat ini terdapat 25 kamar ikhwan yang terpisah dengan 25 kamar akhwat diamana satu kamar diisi oleh 5 orang. 
 
Selain itu juga terdapat Laboratorium Bahasa, Laboratorium Komputer, Bank Mini, Perpustakaan, Sarana Olah raga dan Tazkia Language Centre (TLC).
 
Selain fasilitas yang disediakan, bermacam kegiatan mahasiswa juga disediakan seperti Himpunan Mahasiswa Manajemen Syariah, Himpunan Mahasiswa Akutansi Syariah, Unit Pengumpul Zakat, Lembaga Dakwah Kampus dan masih banyak lagi.
 
Para orang tua tidak perlu ragu untuk menguliahkan Putra-Putrinya di STEI Tazkia, berbagai macam fasilitas dan kegiatan yang ada disediakan ditujukan untuk mendukung mahasiwa dalam proses pembelajaran agar menjadi lulusan yang berkualitas dan mampu bersaing di dunia kerja.
 
“Kenapa Tazkia beda dengan yang lain? Karena Tazkia selalu ingin mendidik generasi mudanya sukses dengan cara  yang baik salah satunya dengan pendidikan keekonomian, karena Tazkia salah satu kampus pelopor ekonomi Islam,” ungkap salah satu lulusan STEI Tazkia, Nida Robiatul Adawiah.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 191 Kali
Berita Terkait

0 Comments