Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 07/02/2017 10:00 WIB

Mardhika Park, Solusi Hunian di Tambun

Mahardika Park
Mahardika Park
BEKASI_DAKTACOM: Kehadiran Apatemen Mardhika Park bisa menjadi solusi bagi masyarakat Tambun, sebab masyarakat semakin banyak pilihan dalamm emilih tempat tinggal.
 
Apartemen yang berlokasi di Jl. Kebon Kelapa, Tambun ini menghadirkan konsep desain yang menarik, kualitas terbaik, lokasi strategis, fasilitas yang lengkap serta harga yang terjangkau.
 
Apartemen Mardhika Park dibangun diatas tanah seluas 1,5 Hektar. 1 tower telah selesai dikerjakan dari total 5 yang akan dibangun. Tower Pinus sebagai tower pertama penyelesaiannya dipasarkan sebanyak 413 unit dan perlantainya hanya tersedia 24 unit.
 
Masyarakat dapat memilih beberapa tipe studio yang ada seperti Studio A, Studio B, dan 2BR dengan cicilan DP mulai Rp. 32.000,-, perhari dan mendapatkan penawaran terbaik seperti bonus AC ¾ PK dan water Heater.
  
Lokasi apartemen begitu strategis karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah dan kawasan industri seperti Mall Metropolitan dan Ramayana Cibitung, rumah sakit Karya Medika II dan RSUD Kab. Bekasi, SMAN 1 Tambun dan SMPN 2 Tambun serta kawasan industri MM 2100 dan JABABEKA.
 
Aksesnya yang mudah dan cepat dijangkau melalui Tol Cibitung atau Tol Tambun hanyadalam 10 menit. Dengan cicilan yang ringan Mardhika Park solusi yang tepat bagi masyarakat, terutama bagi para pekerja dan profesional yang beraktivitas disekitar Tambun.
 
Banyak keuntungan yang didapat jika masyarakat berivestasi  di Apartemen Mardhika Part dan tidak perlu lagi ragu dalam memilih sebagai tempat tinggal. 
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 5595 Kali
Berita Terkait

0 Comments