Pilkada Bekasi 2017 /
Follow daktacom Like Like
Senin, 06/02/2017 09:00 WIB

Idham: Debat Pilbup Bekasi akan Tingkatkan Partisipasi Publik

Ilustrasi debat politik
Ilustrasi debat politik
BEKASI_DAKTACOM: Jelang 15 Februari 2017 dimana Pilbup Bekasi akan digelar, KPU Kabupaten Bekasi akan menggelar debat terbuka calon Bupati Bekasi di Kompas TV, Senin (6/2).
 
Menurut Idham Kholid, selaku ketua KPU Kabupaten Bekasi, kegiatan debat terbuka masing-masing calon ini merupakan upaya dari KPU agar visi dan misi dari tiap pasangan betul-betul sampai ke tengah masyarakat.
 
"Dengan debat ini, diharapkan para pemilih bisa makin mantap menentukan pilihannya," ujarnya saat diwawancarai Radio Dakta, Senin (6/2).
 
Menurut Idham, dengan digelarnya debat terbuka ini, diharapkan ada peningkatan partisipasi pemilih dalam Pilbup Bekasi 2017, khususnya dari kalangan swing voters yang punya potensi untuk golput atau memilih untuk tidak memilih.
 
"Ini momen bagi para calon untuk meyakinkan para pemilih bahwa merekalah yang kompeten memimpin Kabupaten Bekasi," ujarnya.
 
Secara teknis, KPU Kabupaten Bekasi menyiapkan ruang untuk 28 pendukung dari masing-masing pendukung Paslon, selain juga beberapa undangan resmi seperti anggota Muspida dan petinggi KPU lainnya. 
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 323 Kali
Berita Terkait

0 Comments