Ionasis /
Follow daktacom Like Like
Senin, 06/02/2017 10:07 WIB

Ionasis Nano Hydrating Treatment Anti Aging

Ionasis Nano Hydrating Treatment Spray dan Face Mask
Ionasis Nano Hydrating Treatment Spray dan Face Mask

Air biasa memiliki molekul dengan ukuran 0,01 µ, Ionasis menggunakan teknologi heksagonal kristal terkini yang mampu membuat molekul air hingga berukuran NANO (0,000001 µ).

Air dengan ukuran molekul NANO mampu menembus pori-pori membran sel (Aquaporin). Gugus molekul yang sangat kecil ini (NANO) memiliki mobilitasdan kelarutan yang tinggi sehingga mampu melarutkan dan mengeluarkan materi limbah dan polutan secara maksimal bukan hanya di lapisan kulit luar, tapi mampu mencapai sel di dalam kulit.

Dengan ukuran molekul NANO ini juga, Ionasis Nano Spray mampu menghidrasi sel secara baik dan maksimal, terutama pada bagian luar kulit wajah.

Kenapa harus Ionasis Nano Spray?
Ionasis adalah air heksagonal kristal dengan molekul berukuran NANO, diproses menggunakan teknologi modern dengan standar farmasi. Ionasis Nano Spray adalah sprayer dengan teknologi "airless pump" terkini, berisi Ionasis yang sudah memiliki struktur heksagonal NANO.

Semua kualitas AIR NANO terbaik sudah tersedia di Ionasis Nano Spray, dan keunggulan ini membuat Ionasis Nano Spray menjadi pilihan terbaik untuk perawatan kulit seluruh anggota keluarga.

Apa manfaat dari Ionasis Face Mask?
Setiap hari wajah kita terpapar radikal bebas, ketika kita memasak, terkena asap kendaraan dan debu, dan lain-lain. Penting bagi kita untuk merawat kulit wajah setiap hari, sehingga kerusakan dan penurunan kualitas kesehatan kulit tidak terjadi. Untuk itu, penggunaan Ionasis Face Mask sangat disarankan digunakan setiap hari, terutama pada malam hari sehabis mencuci wajah.

Untuk memaksimalkan penyerapan molekul NANO yang terdapat pada air Ionasis, maka interaksi antara air Ionasis dengan kulit tubuh harus lebih intens. Dengan menggunakan Ionasis Face Mask sekitar 15 - 30 menit di wajah, maka penyerapan molekul NANO ke dalam kulit akan sangat maksimal.

"Ionasis HExagonal Kristalisasi bersifat alkalis, PH 8+, oksigen tinggi, penetrasi ke sel sebagai detox dan antioksidan menghasilakn wajah dan tubuh yang sehat, imunitas meningkat, The Healing Water", pernyataan Prof. dr. Winsy Warouw Sp.KK(K), FINS-DV, FAADV, Guru Besar Ilmu Kesehatan Kulit & Kelamin EMERITUS, Director Health & Related Matter Urban Solution Institute, 500 Great Minds of The Early 21st Century (Award) : Bibliotheque World Wide (500 Profesor terbaik di dunia pada abad 21).

Cara Penggunaan Ionasis Nano Spray & Face Mask
Pada pagi hari sebelum penggunaan make uppad awajah, sangat dianjurkan untuk menyemprot Ionasis Nano Spray secara merata. Saat beraktivitas baik di luar ruangan ataupun pada ruangan ber-AC, gunakan Ionasis Nano Spray saat kulit terasa kering ataupun gerah. Pada malam hari sesudah aktivitas, bersihkan wajah dengan sabun dan untuk menjaga agar kulit kita tetap terhidrasi, gunakan Ionasis Face Mask sekitar 15 - 30 menit di wajah.

Selalu menggukan iar Ionasis untuk pengisian ulang pada Ionasis Nano Spray dan Ionasis Face Mask, sesudah melakukan pengisian ulang segera tutup botol air Ionasis dan simpan ke dalam lemari es untuk menjaga kualitas air Ionasis.

Testimoni
Masalah pada kulit saya adalah jerawat yang banyak dan bandel. Saya sudah mencari solusi ke berbagai dokter perawatan kulit dan menggunakan berbagai macam obat dan krim yang katanya bisa menyembuhkan jerawat saya dan ternyata hasilnya nihil.

Saya diperkenalkan dengan air Ionasis dan saya gunakan bersamaan dengan spray untuk mengaplikasikan air Ionasis ke wajah secara rutin dan setiap hari. Hasilnya sangat LUAR BIASA! Wajah saya sekarang sudah jauh dari jerawat.
~ Samuel, Jakarta

Saya menderita katarak sejak tahun 2014. Pandangan saya terasa keruh dan kurang jelas. Kemudian saya mencuci mata dengan air Ionasis menggunakan GELAS MATA selama 5 - 10 menit, 3 sampai 5 kali perhari.

hasilnya sangat menakjubkan, ada kotoran yang keluar dari mata setiap kali dibersihkan. Di hari ketiga, selaput lapisan katarak yang selama ini mengganggu pandangan ikut terlepas. Sekarang, saya dapat melihat dengan terang dan jelas kembali. Terima kasih Ionasis.
~ Debora (63 tahun), Dukuh Kupang, Surabaya.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Ionasis
- Dilihat 2183 Kali
Berita Terkait

0 Comments