Pilkada Bekasi 2017 /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 03/02/2017 11:00 WIB

Obon: Walau Dari Buruh, Saya Milik Warga Kabupaten Bekasi

Obon Bambang
Obon Bambang
 
BEKASI_DAKTACOM: Pilkada serentak di Indonesia tidak hanya diramaikan oleh Pilgub DKI Jakarta saja, pemilihan Bupati Kabupaten Bekasijuga menyita perhatian masyarakat.Sebanyak lima pasangan calon akan bertarung di Pilbup yang dilaksanakan 15 Februari 2017 mendatang.
 
Calon dari kalangan perorangan atau independen, Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono hadir di Studio Radio Dakta, Bekasi, Jum'at (2/3). Obon dikenal sebagai seorang aktivis buruh di Bekasi, dia menjabat sebagai Wakil Presiden Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).
 
Sebagai wakilnya Obon memilih Bambang, dirinya merasa cocok dengannya untuk maju dalam Pilbup Bekasi karena sosoknya yang memiliki strong leader dan managerial yang luarbiasa.
 
Memiliki visi misi yang tidak bisa disingkat, yaitu Terwujudnya Bekasi yang Sehat, Berkarakter, Berkreasi dengan Pemerintahan yang Bersih dan Berkeadilan. Pasangan inipun yakin akan memenangkan Pilbup.
 
“Pemerintahan yang bersih dan berkeadilan yang digarisbawahi, birokrsi kita banyak dikeluhkan masyarakat,  jika di daerah lain mengurus KTP dan Kartu Keluarga selesai dalam satu hari. Tetapi kenyataannya di kita ini KTP ada yang prosesnya 3 bulan, bikin Kartu Keluarga bermasalah dan yang lainnya. Kedepannya permasalahan ini akan kita perbaiki,” ujar Bambang.
 
Walau pun datang dari kalangan buruh, Obon akan memeperhatikan semua unsur masyarakat Kabupaten Bekasi bukan hanya buruh saja.
 
“Ketika Allah berkehendak saya menjadi Bupati Bekasi, saya adalah Bupati masyarakat Bekasi. Disitu ada petani, pedagang, dan yang lainnya. Kita tidak bicara tentang buruh, kebijakan yang dibuat juga untuk semua warga dari berbagai kalangan,” kata Obon.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1049 Kali
Berita Terkait

0 Comments