Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/01/2017 06:00 WIB

Tahun Baru Ayam Api, Siloam Berikan Layanan Khusus

Siloam berikan layanan khusus saat tahun baru Imlek
Siloam berikan layanan khusus saat tahun baru Imlek
CIKARANG_DAKTACOM: Di tahun Ayam Api, manajemen di 23 unit Siloam yang tersebar di berbagai kota di Indonesia melanjutkan program pemberian perhatian kepada pasien. 
 
Di setiap rumah sakit, ada tim manajemen yang bersedia mengunjungi pasien rawat inap serta membagikan buah Jeruk Mandarin, diantaranya CEO yang didampingi oleh perawat dan dokter.
 
Menurut Kamaljeet Singh Gill, Managing Director Network Reach Development dalam rilisnya, ada alasan mengapa Siloam sangat peduli dengan momen-momen spesial dalam tradisi sosial masyarakat.
 
“Tahun Baru Imlek merupakan waktu terbaik untuk berkumpul bersama keluarga. Di musim perayaan ini, Siloam berupaya membangun interaksi lebih dekat dengan pasien sebagai bentuk harapan akan pemulihan kesehatan mereka.”
 
Pembagian buah jeruk ini mengandung makna yang positif. Jeruk Mandarin dalam budaya Thionghoa dipercaya sebagai simbol kesehatan dan kemakmuran, yang juga menjadi harapan di setiap perayaan Tahun Baru Imlek. 
 
Terkait dengan tradisi ini, setiap pasien pun menerima amplop angpao berwarna merah, yang didisain khusus oleh Siloam. Amplop merah sejak turun-temurun diberikan pada Tahun Baru sebagai tanda pembawa keberuntungan.
 
Program customer centric initiative (CCI) yang selama ini berjalan telah menjadi bukti nyata bahwa Siloam menghargai budaya yang ada. Tim manajemen memberikan perhatian khusus bagi pasien yang merayakan IdulFitri, Natal, termasuk Tahun Baru Imlek. 
 
Harapan dari berbagai program ini adalah, terwujudnya tekad untuk menciptakan pengalaman berkesan dan dapat meningkatkan kualitas kesehatan pasien.
 
“Siloam memiliki tim yang kompeten, yang selalu melayani kebutuhan Anda dengan perawatan ekstra, belas kasihan yang tulus serta keahlian profesional. Semoga kita semua semakin sejahtera di Tahun Baru Imlek 2017!,” tutup Gill.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Rilis Siloam Hospital
- Dilihat 177 Kali
Berita Terkait

0 Comments