Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/01/2017 14:00 WIB

Hanura Serahkan Kepengurusan 2016-2020 Pada Kemenkumham

Pengurus Hanura
Pengurus Hanura
JAKARTA_DAKTACOM: DPP Partai Hanura secara resmi menyerahkan susunan kepengurusan periode 2016-2020 kepada Kemenkumham.
 
Dalam konpers yang digelar di ruang rapat Fraksi Partai Hanura DPR RI, Waketum Hanura Gede Pasek Suardika menyatakan dengan diserahkannya susunan kepengurusan tersebut maka tidak ada lagi dikotomi antara pengurus baru dan lama.
 
"Jadi saat ini kepengurusan DPP Partai Hanura dibentuk dari berbagai penjuru. Yang pertama adalah pengurus lama yang telah membangun partai ini, lalu ada unsur Fraksi di DPR, kemudian sejumlah kawan dari DPD RI juga bersama kami, dan juga kemungkinan besar adanya loyalis Mas Anas (Urbaningrum) juga ingin bergabung," ujarnya.
 
Pasek meyakinkan adanya tambahan kekuatan dengan bergabungnya beberapa orang di ormas PPI sehingga mereka akan melakukan persiapan untuk pemenangan Pemilu 2019.
 
"Kami di PPI sejak awal sepakat bahwa ini adalah ormas, disana juga ada kawan-kawan dari partai lain jadi jika mereka ingin gabung ke Partai Hanura saya rasa tidak ada masalah," katanya.
 
Sebelumnya DPP Partai Hanura resmi mengeluarkan susunan kepengurusan yang baru pada tanggal 17 Januari lalu, hal ini dilakukan setelah mereka melakukan Munaslub pada 21 Desember 2016 lalu dengan memilih Oesman Sapta Odang sebagai Ketum mereka menggantikan Wiranto yang telah menjabat sbg Menkopolhukam.
 
Dalam struktur kepengurusan Partai Hanura yang baru posisi Sekjen dipegang oleh Syarifuddin Suding dan Bendahara Umum dijabat oleh Zulnahar Usman.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1390 Kali
Berita Terkait

0 Comments