Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/01/2017 13:30 WIB

Syaikhu Pimpin Sertijab Kepala BPKAD Kota Bekasi

Sertijab Kepala BPKAD
Sertijab Kepala BPKAD
BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu menghadiri proses serah terima jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bekasi, Rabu, (18/1) di RM Bandar Djakarta, Summarecon Bekasi.
 
Beberapa waktu lalu dilaksanakan Pelantikan pejabat eselon II dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi dan diantaranya pergantian Kepala BPKAD.
 
Supandi Budiman menduduki jabatan baru sebagai Kepala BPKAD  menggantikan sebelumnya, Widodo Indrijantoro yang akan menjadi Kepala Inspektorat Kota Bekasi. Dilanjutkan serah terima jabatan sekretaris BPKAD dan Kabid Perbendaharaan BPKAD.
 
Kedua pimpinana daerah Kota Bekasi sengaja hadir untuk mengikuti acara tersebut sekaligus apresiasi kinerja BPKAD atas pencapaian Kota Bekasi dalam hal keuangan daerah.
 
Diketahui, Pemerintah Kota Bekasi di tahun 2016 memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian terhadap  pengelolaan keuangan daerah Kota Bekasi tahun 2015.  Dan prestasi ini tidak luput dari hasil kerja keras semua SKPD dan peran penting BPKAD untuk menyajikan laporan tersebut.
 
Walikota dan Wakil Walikota mengapresiasi kinerja terbaik dari pejabat BPKAD sebelumnya dan berharap di masa kepemimpinan Kepala BPKAD yang baru prestasi serupa bisa diukir kembali.
 
"Mudah-mudahan prestasi bersama ini bisa kita raih kembali. Tim work semakin kuat akan semakin bisa banyak kinerja karya prestasi yang lain," kata Wawali Ahmad Syaikhu dalam kesempatan itu.
 
Ia pun berharap kedepannya terkait penyerapan anggaran terus terkoneksi di Patriot Operating Center (POC) Kota Bekasi Smart City. Dan anggaran pembangunan terbesar bisa dilakukan pada triwulan pertama dan termonitoring langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Bekasi.
 
Usai acara sertijab dilaksanakan pemberian santunan kepada 30 anak yatim di yayasan Naurul Umroh dan pemberiam hadiah kepada 3 aparatur BPKAD berkinerja terbaik. Kemudian dialnjutkan makan siang bersama puluhan aparatur dilingkup BPKAD Kota Bekasi. 
Editor :
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 1348 Kali
Berita Terkait

0 Comments