Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/01/2017 10:10 WIB

Musrenbang Marga Mulya Suasana Sepi, LPM: Maklum Hari Kerja

Musrenbang Kota Bekasi 2018 di Kel Margamulya
Musrenbang Kota Bekasi 2018 di Kel Margamulya

BEKASI_DAKTACOM: Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Bekasi tingkat Kelurahan Marga Mulya tampak sepi dari partisipasi masyarakat.

Dari pantauan Dakta di lokasi, masih banyak kursi kosong yang tidak terisi, beberapa tokoh masyarakat dan ketua RT yang tercatat dalam undangan tidak hadir sehingga ruangan aula Kelurahan Marga Mulya tampak sepi.



Namun demikian menurut Nachrowi selaku ketua LPM Marga Mulya, hal tersebut dapat dimaklumi mengingat hari berlangsungnya Musrenbang kali ini merupakan hari kerja.



"Jadi kita maklum kalau ada undangan yang tidak bisa hadir karena harus masuk kantor," ujarnya pada Rabu (18/1).



Nachrowi pun mengingatkan agar dalam pembahasan usulan nanti bisa fokus pada tema besar tahun 2018 yakni Inovasi dan Kreativitas, agar masyarakat dapat diberdayakan untuk berkarya demi terwujudnya visi misi Kota Bekasi.



Selaku ketua LPM, dirinya juga mengatakan agar usulan tahun lalu yang memang penting dan belum terealisasi dapat kembali diusulkan dan nantinya akan masuk ke pengerucutan skala prioritas.



Sementara kegiatan Musrenbang berlangsung, tampak loket pelayanan masyarakat di Kelurahan Marga Mulya tetap buka dan beberapa warga juga tengah sibuk hilir mudik untuk mengurus administrasi.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1345 Kali
Berita Terkait

0 Comments