Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/01/2017 14:30 WIB

Habib Rizieq: Pidato Mega Jelas Menghina Islam

GNPF MUI Paska Audiensi dengan Komisi III
GNPF MUI Paska Audiensi dengan Komisi III
JAKARTA_DAKTACOM: Imam besar FPI, Habib Rizieq Shihab meyakini bahwa pidato dari Ketum PDIP, Megawati SP sudah menistakan agama islam.
 
"Saya mempunyai rekaman utuh dari pidato ibu Megawati dan saya telah berulang kali menontonnya sehingga saya yakin pernyataan tersebut telah menistakan islam dan menistakan suku bangsa," ujarnya dalam pertemuan dengan Komisi III, Selasa (17/1).
 
Namun Rizieq mengatakan hal tersebut hanyalah pandangan pribadi dirinya dan apabila ingin dibuktikan kebenarannya maka kasus ini harus dibawa ke ranah hukum.
 
"Akan tetapi saya tidak ingin memperpanjang masalah ini dan hanya menginginkan agar adanya klarifikasi dari ibu Megawati mengenai apa maksud dari pidatonya tersebut. Saya bukan tipikal orang yang ingin saling melaporkan, tapi kalo ada yang mendorong saya, apa boleh buat," katanya.
 
Sebelumnya dalam rapat bersama anggota Komisi III asal F-PDIP, Dwi Ria Latifah menyanggah pernyataan Habib Rizieq terkait pidato dari Megawati tersebut.
 
"Pidato dari ibu Mega saya rasa tidak ada sama sekali menyebut agama islam sehingga saya meminta agar para ulama dari GNPF MUI ini melihat secara utuh keseluruhan dari pidato tersebut agar tidak ada kesalahpahaman," katanya.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2234 Kali
Berita Terkait

0 Comments