Musrenbang Kota Bekasi 2018 /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/01/2017 09:09 WIB
Musrenbang Kota Bekasi 2018

Kelurahan Jatimurni Antusias Gelar Musrenbang 2018

Musrenbang Kelurahan Jatimurni
Musrenbang Kelurahan Jatimurni

BEKASI_DAKTACOM: Kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi berupa Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) saat ini kembali di gelar dengan tema di tahun 2018 berupa "Berkarya Melalui Inovasi dan Kreativitas demi Tercapainya Kota Bekasi yang Maju Sejahtera dan Ihsan".

Pada Selasa (17/1), kegiatan Musrenbang tingkat Kelurahan kali ini digelar di Kelurahan Jatimurni Jl. Rambutan No 1, dari pantauan Dakta di lokasi, tampak para ASN bersiap-siap menyambut para tamu. Namun pelayanan masyarakat tetap berjalan dengan baik.

Untuk tema Musrenbang kali ini menurut Arief Fadillah, Sekretaris Kelurahan Jatimurni di Kelurahan Jatimurni, cukup menarik antusiasme warga. Diharapkan nantinya akan banyak usulan yang bermanfaat dapat digali dari kesempatan ini.

"Dari kegiatan Pra Musrenbang di puncak tempo hari, tokoh-tokoh masyarakat cukup antusias dengan tema yang ada," ujarnya.

Selain tokoh masyarakat, fungsionaris warga seperti ketua RT/RW, PKK pengurus LKM dan LPM juga diundang hadir dalam acara ini.

Kegiatan tahunan ini nantinya akan menjadi rujukan Pemerintah Kota dalam melakukan perencanaan pembangunan setahun kedepan.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Azeza Ibrahim
- Dilihat 378 Kali
Berita Terkait

0 Comments