Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Senin, 16/01/2017 14:30 WIB

DPC PAN Kabupaten Bekasi Cabut Dukungan dari Pasangan OBAMA

logo Partai Amanat Nasional PAN
logo Partai Amanat Nasional PAN
CIKARANG_DAKTACOM: Forum DPC PAN se Kabupaten Bekasi menarik dukungan ke pasangan dari jalur perseorangan Obon Tabroni-Bambang Sumaryono karena tidak pernah ada tindak lanjut terkait dukungan yang diberikan.
 
Ketua Forum DPC PAN se Kabupaten Bekasi, Gunawan mengatakan dukungan yang diberikan terhadap pasangan Obon Tabroni-Bambang Sumaryono merupakan bentuk kekecawaan para kader di akar rumput yang dikarenakan tidak pernah dianggap oleh ketua DPD PAN Muhtadi Muntaha sehingga beralih dukungan dari pasangan Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja
 
Dukungan tersebut diakuinya menuai resiko yang cukup besar dari partai termasuk adanya sanksi yang akan diberikan oleh DPD.
 
"Harapannya disaat sudah mendukung obama, ada bentuk kerjasama dengan pasangan yang didukung, namun hingga saat ini pasangan dari jalur perseorangan tersebut tidak pernah ada komunikasi lanjutan maupun pemberian ruang untuk pemenangan di pilkada," ujarnya pada Senin (16/1).
 
Dengan adanya seperti ini, pihaknya mencabut dukungan terhadap obon-bambang dan kembali kepada keputusan partai, karena diakuinya keputusan mendukung pasangan dengan jargon obama itu hanya sebagai bentuk kekecewaan saja.
 
Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bekasi, Eras Rasyid mengatakan sejak awal pengurus DPD maupun DPC mendukung pasangan Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja.
 
Adanya dukungan kepasangan lain itu menunjukan kader partai khususnya PAC perlu adanya perhatian dari DPD yang dikomandoi Muhtadi Muntaha.
 
Karena selama ini, diakuinya Muhtadi tidak pernah merangkul dan berkomunikasi dengan kader. Pihaknya juga saat ini tengah melakukan rekonsiliasi agar kader PAN satu suara dalam pilkada mendatang.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2560 Kali
Berita Terkait

0 Comments