Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Senin, 16/01/2017 10:30 WIB

Habib Rizieq: Kami Tuntut Aparat untuk Adil Tegakkan Hukum

Habib Rizieq saat berorasi di Masjid Al Azhar
Habib Rizieq saat berorasi di Masjid Al Azhar
JAKARTA_DAKTACOM: Dalam aksi yang digelar pada Senin (16/1), Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menegaskan bahwa apa yang dituntut oleh umat Islam Indonesia tiada lain adalah keadilan.
 
Dirinya menyatkaan bahwa Islam dengan tegas mengajarkan umatnya untuk berbuat adil, sementara kondisi yang ada menunjukkan hukum tajam ke bawah dan tumpul ke atas.
 
"Aksi-aksi yang umat lakukan adalah menuntut keadilan, namun tampaknya rezim penguasa tidak juga sadar," ujarnya dalam orasi di Masjid Al Azhar Kebayoran Baru.
 
Dirinya mengkritisi sikap aparat yang begitu cepat melakukan proses hukum terhadap aktivis muslim dengan berbagai tudingan dan tuduhan yang merendahkan umat Islam.
 
Selain melakukan aksi menuntut keadilan, FPI dan beberapa ormas lain juga akan mengajukan beberapa laporan terkait penistaan agama, penghasutan, adu domba dan penggunaan logo mirip PKI di uang kertas.
 
Habib Rizieq juga meminta agar massa tetap menjaga ketertiban dan akhlak serta tidak tersulut provokasi agar kejadian di Bandung tidak berulang. 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1534 Kali
Berita Terkait

0 Comments