Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Senin, 16/01/2017 06:30 WIB

Paska Kampanye Akbar, Obon Optimis Menang Pilkada

Obon di tengah pendukungnya pada kampanye akbar
Obon di tengah pendukungnya pada kampanye akbar
CIKARANG_DAKTACOM: Seusai kampanye akbar terbuka yang dihadiri oleh puluhan ribu massa pendukung di Lapangan Iregas Kampung Gebang, Desa Sukaragam, Kecamatan Serangbaru, Ahad (15/1), menambah kepercayaan diri pasangan Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Obama).
 
Calon Bupati nomor urut tiga Obon Tabroni menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Obama akan meraih kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan 15 Februari 2017 mendatang.
 
"Kemenangan bukan sesuatu yang tidak mungkin,kemenangan bagi pasangan Obama tinggal tunggu waktu,” tegas Obon Tabroni kepada awak media.
 
Dalam kesempatan itu, Obon juga menegaskan tidak akan bergunanya uang yang dimiliki calon lain bila tidak mempunyai relawan yang punya komitmen dan keikhlasan. 
 
"Seberapa besar uang yang dipunya calon lain, kalau tidak punya pasukan yang punya komitmen dan keikhlasan, uang tidak akan ada artinya,” ujar pria kelahiran Pebayuran, 27 Oktober 1972 itu.
 
Menurut Obon, masyarakat Bekasi saat ini merindukan pemimpin yang bekerja dan berbuat untuk rakyat.
 
"Masyarakat Bekasi itu memiliki kerinduan untuk memilih pemimpin Bekasi yang baru, kelak adalah pemimpin yang akan bekerja dan berbuat untuk rakyat Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.
 
Saat ini, disinggung Obon, masyarakat Bekasi banyak yang belum menentukan pilihannya (swing voters) dalam Pilkada nanti. Namun kecendrungannya saat ini merapat ke pasangan Obama, khususnya yang berasal dari kalangan muda.
 
"Target suara kita 70 persen," pungkas Obon optimis. 
Editor :
Sumber : Sabekasi.com
- Dilihat 1822 Kali
Berita Terkait

0 Comments