Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 15/01/2017 15:00 WIB

Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye Akbar OBAMA

Kampanye Akbar OBama
Kampanye Akbar OBama
CIKARANG_DAKTACOM: Pasangan calon dan wakil bupati Bekasi nomor 3 dari jalur independen Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono menggelar kampanye akbar di Lapangan Iregas, Jalan Cibarusah-Serang Baru, Kecamatan Serang Baru, Ahad (15/1).
 
Sebanyak ribuan pendukung dan simpatisan pasangan yang dikenal dengan singkatan Obama dari seluruh Kabupaten Bekasi hadir dan membanjiri lapangan tersebut sejak pukul 11.00 WIB.
 
Mereka menggunakan atribut berwarna oranye dengan foto pasangan Obama datang secara beriringan dan berangsur-angsur dalam konvoi yang terpisah.
 
Presiden FSPMI Said Iqbal yang hadir datang dan memberikan orasinya. Dengan berapi-api Said Iqbal mengatakan Obon Tabroni dan Bambang adalah pribadi yang bersih.
 
“Saya mau tanya kaum ibu kaum perempuan, pilih siapa? Tentukan pilihanmu 5 menit dalam bilik suara. Belum pernah ada di Indonesia kaum buruh dari keluarga sederhana  jadi calon bupati,” ucapnya.
 
“Siap untuk perubahan? Obon ini orang bersih. Saya tau seorang Obon. Di hatinya lurus hatinya untuk kaum buruh. Hatinya untuk orang yang mau berubah. Sampaikan kepada tetanggamu,” sambungnya.
 
Kemudian Said Iqbal meminta massa mengangkat ponsel dan massa diajak mengetik tentang Obon di media sosial yang ada.
 
“Ayo, kita serbu media sosial. Di grup WA, di Facebook, di Twitter,” jelasnya.
Editor :
Sumber : Gobekasi
- Dilihat 1317 Kali
Berita Terkait

0 Comments