Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/01/2017 15:30 WIB

Iman, Lagu Terbaru Ahmad Dhani yang Viral di Medsos

Iman   Ahmad Dhani
Iman Ahmad Dhani
CIKARANG_DAKTACOM: Video dan lagu terbaru Ahmad Dhani yang berjudul Iman membuat geger jagad sosial media. Calon Wakil Bupati Bekasi usungan Koalisi Membangun Bekasi (KMB) ini membuat lagu yang berbeda dari lagu-lagu Dhani sebelumnya.
 
Lagu yang terinspirasi aksi Bela Islam 411 dan 212 ini terasa lebih menggelegar dengan perpaduan videografi dari penggalan-penggalan video aksi Bela Islam, film Al Fatih, video anak Palestina yang dengan berani menghadapi tentara Israel, film sejarah dan tak ketinggalan aksi jalan kaki santri Ciamis yang sangat heroik.
 
Inilah kiranya yang membuat lagu dan videoklip terbaru Ahmad Dhani ini serentak menjadi viral di dunia maya.
 
Seperti sebuah akun facebook milik seorang warga Bekasi,  Budi Purwanto yang mengunggah video ini diakun pribadinya,  sampai tulisan ini dibuat,  telah tembus lebih dari 120.000 kali pemutaran. Dan sudah ratusan kali dibagikan.
 
Berbagai macam komentar diungkapkan oleh netizen mengenai video ini, diantaranya dari dari Ana Aremanita yang berkata, ”Semoga Ahmad Dhani semakin istiqomah, dan berjihad di jalan Allah. Lebih mantap iman dan taqwanya pada Allah berjuang untuk Allah”.
 
Atau komentar-komentar senada seperti ungkapan Abinya Vinou yang berkomentar, ”Subhanallah, merinding liat dan denger lagunya….. Salut buat Ahmad Dhani” .
 
Dan beberapa komentar lain yang menyatakan kekaguman mereka dengan lagu pentolan Band Dewa itu.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2096 Kali
Berita Terkait

0 Comments