Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/01/2017 16:00 WIB

Surat Suara Tiba, Gudang KPU Kabupaten Bekasi Dijaga Ketat

Surat Suara Pilkada Kabupaten Bekasi 2017
Surat Suara Pilkada Kabupaten Bekasi 2017
CIKARANG_DAKTACOM: Gudang penyimpanan logistik Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi mulai hari ini, Jum’at (13/01) dijaga ketat oleh anggota kepolisian dari Polres Metro Bekasi.
 
Hal itu dilakukan mengingat surat suara yang akan digunakan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 15 Februari 2017 mendatang telah tiba di Kantor KPU Kabupaten Bekasi. Adapun jumlah surat suara yang didistribusikan oleh PT. Temprina Media Grafika di Kecamatan Tambun Selatan itu berjumlah sekitar 2.026.120 lembar.
 
“Alhamdulillah hari ini, KPU Kabupaten Bekasi telah terima surat suara untuk Pilkada mendatang dan disaksikan Ketua Panwas Kabupaten Bekasi dan tim kampanye peserta pemilu,” kata Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik.
 
Ia mengatakan surat suara tersebut, mulai Senin (16/01) nanti akan disortir kemudian dilipat oleh tim ad hoc, yakni PPS  dan KPPS dengan disaksikan oleh Panwaslu serta tim kampanye paslon.
 
“Untuk pekerja yang dilibatkan terdiri dari PPS dan KPPS sebanyak kurang lebih 300 orang. Proses itu akan dilakukan di kantor KPU Kabupaten,” kata Idham.
 
Dalam proses penyortiran dan pelipatan suara, sambungnya, akan disaksikan Panwaslu serta tim kampanye pasangan calon sehingga semua proses dapat dipastikan berjalan terbuka.
 
“Rencana prosesnya berlangsung sampai 1 minggu kedepan, tapi kami upayakan lebih cepat,” kata dia. 
Editor :
Sumber : Beritacikarang.com
- Dilihat 1653 Kali
Berita Terkait

0 Comments