Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 24/04/2015 14:46 WIB

Diduga Debt Collector, Pria Tewas Mengenaskan

(Ilustrasi) Pembacokan
(Ilustrasi) Pembacokan
BEKASI_DAKTACOM: Diduga debt collector, seorang pria ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bacokan di depan rumah warga Kampung Rawa Bugel, Jalan Jambang Rt.02/04. Pria malang itu ialah Fredy (40) warga Kavling Bulak Macan, Rt. 04 / 22, Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara ditemukan sudah terkapar bersimbah darah dalam posisi terlentang. Kejadian dilaporkan sekitar pukul 24 April 2015 sekitar pukul 00.36 WIB. Warga Harapan Jaya digegerkan sesosok mayat pria dengan luka disekujur tubuhnya.
 
"Dugaan kita sementara korban ini debt collector yang menjadi korban pembunuhan," ujar Kasubag Humas Polres Bekasi Kota, AKP Siswo dalam pesan singkatnya kepada Dakta, Jumat (24/04/2015).
 
Kepolisian belum berani menyimpulkan penyebab kematian korban. Jika melihat luka yang berada disekujur tubuh diduga korban tewas dikeroyok oleh masa.
 
"Korban diperkirakan dikeroyok dan pelaku menghabiskan korban dengan menggunakan senjata tajam," ujar Siswo.
 
Siswo menjelaskan jasad korban sendiri ditemukan di depan rumah seorang warga. Hasil visum ditemukan luka sayatan benda tajam ditubuh korban.
 
"Korban  dalam keadaan terkapar di depan rumah warga dengan kondisi tidak bernyawa dan ditemukan luka. Robek pada bagian atas kepala, telinga kanan, kening dan pundak kiri robek, telapak tangan kanan luka sayatan," tuturnya.
 
Hasil olah kejadian perkara, polisi menyita 3 buah kunci rumah, 1 unit mobil Toyota Rush warna putih dengan nomor polisi B 1528 KRC. Kini jasad korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk kepentingan autopsi. (Bayu/Jae)
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2546 Kali
Berita Terkait

0 Comments