Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/01/2017 10:30 WIB

Dadang: Pembangunan Gedung Baru RSUD Hemat 4 Milyar

Dadang Ginanjar photo   beritabekasi
Dadang Ginanjar photo beritabekasi
BEKASI_DAKTACOM: Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kota Bekasi Dadang Ginanjar klaim adanya efisiensi pada pembangunan RSUD gedung Mayor Oking Bekasi Timur Kota Bekasi.
 
"Saat ini dalam masa pemeliharaan setelah rampung dikerjakan Desember kemarin. Saya minta identifikasi seluruh ruangan dan dicatat jika ada yang kurang serta langsung dilakukan perbaikan. Masa pemeliharaan ini kita manfaatkan sebaik mungkin," ungkap Dadang di sela pelantikan pejabat di depan RSUD baru Mayor Oking pagi ini, Rabu (11/1).
 
Menurutnya pemanfaatan RSUD nantinya menjadi tanggung jawab pihak user yaitu RSUD yang memiliki plan dalam pemanfaatan nantinya .Tugas Dinas hanya melakukan pembangunan gedung. Dadang mengatakan pada Maret 2017 ditargetkan akan di akukan peresmian operasional.
 
"Yang pasti kita juga sudah melakukan efisiensi dalam pembangunan gedung ini. Sekitar empat milyar dari 102 menjadi 98 milyar itu efisiensi anggaran yang sudah kita lakukan," ungkap Dadang.
 
Pantauan di lokasi gedung RSUD Mayor Oking sudah selesai dibangun dengan delapan lantai dilengkapi Basement dan tiga lift serta CCTV. Gedung ini juga terhubung dengan gedung RSUD lama jalan Pramuka Bekasi selatan. Sebelumnya Dinas Binamarga Tata air sudah membangun jembatan penghubung antara gedung lama dan baru.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 594 Kali
Berita Terkait

0 Comments