Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 10/01/2017 15:30 WIB

DPD PAN akan Rangkul Kembali DPC yang Dukung OBAMA

logo Partai Amanat Nasional PAN
logo Partai Amanat Nasional PAN
CIKARANG_DAKTACOM: Menyikapi adanya perpecahan di tubuh internal DPD Partai Amanat Naional (PAN) Kabupaten Bekasi, Wakil Ketua Antar Lembaga DPD PAN Kabupaten Bekasi, Sunawan mengaku akan mengajak mereka untuk islah dan kembali merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon Neneng – Eka.
 
“Saya akan terus memenangkan Neneng. Ini harus islah, saya akan memanggil mereka,” kata Sunawan, Selasa (10/01).
 
Menurut Sunawan, adanya perpecahan itu bisa jadi disebabkan karena adanya miss komunikasi antar sesama pengurus dan kader partai.
 
“Mereka masih pengurus, SK itu masih ada dan itu SK yang sah. Mungkin karena ada kekecewaan selama 7 bulan gak ada komunikasi, tidak dilibatkan, makanya sekarang kita harus rangkul mereka,” ujarnya
 
Ia pun memastikan, apabila terjadi islah di tubuh internal DPD PAN Kabupaten Bekasi, besar kemungkinan aksi pembelotan yang dilakukan sejumlah kader PAN yang tergabung dalam Forum Silaturhami Ketua DPC PAN se-Kabupaten Bekasi akan kembali mendukung ke pasangan Neneng-Eka.
 
“Itu cuman pernyataan sikap, masih bisa kembali lagi ke Neneng. Kalau ditanya pengaruh, pasti berpengaruh, tapi gak singnifikan, setidaknya ini jadi shock terapy buat Ketua DPD, pokoknya kita harus fokus pilkada dulu dan mensolidkan PAN untuk kemenangan Neneng,” tegasnya. 
Editor :
Sumber : Beritacikarang.com
- Dilihat 1109 Kali
Berita Terkait

0 Comments