Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Senin, 09/01/2017 16:30 WIB

Aa Gym Disambut Shalawat di Kepulauan Seribu

Aa Gym
Aa Gym
JAKARTA_DAKTACOM: Masyarakat biasanya menyambut seorang yang dihormati dengan salawat seperti yang dilakukan masyarakat Kepulauan Seribu saat menyambut KH Abdullah Gimnastiar atau akrab disapa Aa Gym. 
 
Namun, Aa Gym mengaku malu dengan sambutan seperti itu.
 
"Rasanya malu. Kan kita dihormati orang karena Allah tutupin aib dan dosa kita. Jadi kalau ada yang menyambut tuh harusnya malu," kata Aa Gym di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Senin (9/1).
 
Aa Gym mengaku dirinya diundang oleh warga. Undangan tersebut menurutnya hanya untuk mengisi ceramah dalam rangka peringatan Maulid Nabi.
 
"Saya diundang oleh masyarakat Kepulauan Seribu. Ada utusannya datang ke pesantren untuk mengadakan kegiatan Maulid Nabi seperti ini," jelasnya.
 
Aa Gym sendiri disambut tabuhan musik marawis dari beberapa ibu-ibu berbusana putih saat menuju lokasi yang disediakan panitia untuk makan siang bersama panitia sebelum acara tabligh akbar dimulai. 
 
Hingga saat ini lokasi acara di Mesjid Jami Al Makmuriyah Pulau Kelapa sudah mulai ramai dihadiri warga sekitar yang mayoritas ibu-ibu. 
 
Editor :
Sumber : Detik.com
- Dilihat 2337 Kali
Berita Terkait

0 Comments