Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 10/03/2015 16:22 WIB

Jainsyah Bunuh Diri Setelah Bertengkar Dengan Istri

KALIMANTAN_DAKTACOM: Jainsyah Ramlan (27) warga Jl DI Panjaitan gang Delima VII Nomor 23 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, ditemukan tewas mengapung di Sungai Mentaya. Korban diduga bunuh diri.
 
"Mayat korban ditemukan warga mengapung di sekitar Dermaga H Syeh Jalan Iskandar Sampit. Dugaan sementara, korban tewas akibat bunuh diri," kata Kapolres Kotim AKPBP Himawan Bayu Aji melalui Kapolsek Pelabuhan Mentaya Iptu Mahmud kepada wartawan di Sampit, Selasa (10/3).
 
Mayat korban saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit dr Murjani Sampit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dugaan korban tewas bunuh diri karena sebelumnya sempat berpamitan kepada istrinya melalui pesan singkat.
 
Menurut Mahmud, kepastian korban tewas bunuh diri masih menunggu hasil visum yang akan dilakukan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah dr Murdjani Sampit. "Kami masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan terhadap penemuan jasad ini apakah murni bunuh diri atau tidak,"katanya.
 
Informasi yang dihimpun, korban sudah beberapa hari meninggalkan rumah, yakni sejak Minggu (8/3) dan ditemukan tewas pada Selasa (10/3). Korban meninggalkan rumah diduga ada masalah keluarga dan sempat bertengkar dengan istri.
 
Editor      : Ayu Yunita
Sumber  : Merdeka
Editor :
- Dilihat 1141 Kali
Berita Terkait

0 Comments