Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 06/01/2017 13:00 WIB

Korem 051 Beri Penghargaan Babinsa Terbaik

Ilustrasi Babinsa bersama Warga Desa
Ilustrasi Babinsa bersama Warga Desa
CIKARANG_DAKTACOM: Jajaran Korem 051 menggelar syukuran awal tahun dan pemilihan babinsa berprestasi di markas komando, Jalan Niaga Raya, Cikarang Utara, Kamis (5/1).
 
Danrem 051 Kolonel Inf Rifki, dalam sambutannya menyampaikan, pemilihan babinsa terbaik dalam rangka mencari babinsa berprestasi yang memiliki kemampuan yang dapat dibanggakan tutun berperan membantu kesulitan masyarakat di wilayaah binaan.
 
“Di samping itu juga memiliki inovasi, kreatif, tangguh, serta punya potensi sebagai moderator yang baik dalam mengemban tugas pokok di wilayah,” ujarnya.
 
Sebanyak 15 babinsa dari perwakilan masing-masing Kodim diseleksi. Babinsa terbaik diraih Pelda Widianto dari Kodim 0505 Jakarta Timur, disusul Serma Budiman dari Kodim 0508 Depok dan Serda Yanto Wila dari Kodim 0509 Kabupaten Bekasi.
 
“Pemilihan ini dimulai dengan melihat apa yang telah diperbuat babinsa di wilayah dalam rangka membantu masyarakat. Harapannya adalah bahwa babinsa memiliki nilai strategis baik dalam membantu kegiatan ketahanan pangan maupun perbaikan saran dan prasarana yang dibutuhkan masyarkat,” tutupnya.
Editor :
Sumber : Gobekasi
- Dilihat 1456 Kali
Berita Terkait

0 Comments