Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 05/01/2017 14:30 WIB

Dibekali Sistem Mikrotik, Surat Suara Pilkada Bekasi Diklaim Aman

Surat Suara Pilkada Kabupaten Bekasi 2017
Surat Suara Pilkada Kabupaten Bekasi 2017
CIKARANG_DAKTACOM: Surat Suara Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2017 telah dicetak. Pencetakan dilakukan di PT. Temprina Media Grafika, Tambun Selatan.
 
HRD PT. Temprina Media Grafika, Dekri mengatakan bahwa surat suara tersebut dilengkapi dengan sistem mikrotik. Dengan sistem tersebut, tidak akan ada pihak lain yang dapat memproduksi dengan jenis dan kualitas keamanan yang sama.
 
Pihaknya menjamin sistem kemanan surat tersebut terjaga dengan baik. "Sistem tersebut hanya dapat diketahui oleh pihak kami, Komisioner KPU dan Panwaslu Kabupaten Bekasi," paparnya.
 
Dekri menuturkan, materi design surat suara yang dicetak berasal dari KPU Kabupaten Bekasi. Adapun, proses pengerjaanya dimulai pada Rabu (4/1) pukul 22:00 WIB dan memakan waktu tiga hingga empat hari.
 
Ia mengungkapkan, pencetakan surat suara Pilkada Kabupaten Bekasi merupakan yang pertama diantara 14 kota dan kabupaten yang turut melakukan proses pencetakan di perusahaannya. "Karena selain jumlahnya banyak, Bekasi yang paling lebih dulu acc designnya," jelas Dekri.
 
Jika terdapat surat suara yang rusak, pihaknya akan membuat membuat berita acara pemusnahan. "Itu nanti disaksikan oleh pihak keamanan, KPU dan Panwaslu," pungkasnya.
Editor :
Sumber : Sabekasi.com
- Dilihat 1504 Kali
Berita Terkait

1 Comments

  1. Masan DK

    Hebat, udah kaya Hotspot wifi pake mikrotik