Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 24/04/2015 09:51 WIB

PT. Global Teleshop Tbk Bukukan Laba Rp 176 Miliar Lebih

Global Teleshop WM 2
Global Teleshop WM 2

JAKARTA_DAKTACOM: Perusahan yang bergerak di bidang ritel HP dan Smart Phone serta distribusi produk Voucher isi ulang telah mengadakan RUPS ( Rapat Umum Pemegang Saham ) pada Kamis 23 April ’15 di Hotel Grand Mahakam Jakarta selatan, membukukan laba Rp 17 miliar. RUPS itu di hadiri para pemegang saham dan seluruh jajaran direksi dan Komisaris PT. Global Teleshop Tbk .

Dalam RUPS Tersebut disampaikan mengenai kinerja perseroan sepanjang tahun 2014 yang telah berhasil membukukan total pendapatan  4,04 triliun rupiah dengan  Laba sebesar  176,76 Miliar rupiah.‘’secara keseluruhan pendapatan perseroan meningkat menjadi  RP.4,04 triliun dibandingkan pada nilai penjualan di akhir 2013 sebesar Rp.3,89 triliun, dengan prosentase marjin keuntungan sebesar 6,49%“ demikian keterangan Direktur utama PT. Global Teleshop Tbk  Evi Soenarjo, dalam keterangan  pers nya kepada Dakta.com.

Evi menambahkan  perseroan tetap optimis pada tahun mendatang  perusahaan akan tetap mengalami pertumbuhan,  meskipun di perkirakan  tidak mencapai 2 digit. Hal ini disebabkan kondisi perekonomian yang stagnan dan menurun nya daya beli masyrakat . Untuk meningkatkan pendapatan tahun ini,  perseroan juga meningkatkan stratgi  pemasaran dengan fokus pada penjualan smart phone dan tablet, serta menambah perluasan jaringan distribusi dengan menambah Outlet dan Sub dealer di seluruh Indonesia. Selain itu perusahaan juga bekerja sama dengan perbangkan dengan penawaran program cicilan Atau program cash back yang menarik.

 

 

 

 

Editor :
Sumber : Miko Susilo
- Dilihat 1716 Kali
Berita Terkait

0 Comments