Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 28/12/2016 17:00 WIB

Pembegalan Kembali Terjadi di Cikarang Timur

Ilustrasi komplotan begal motor
Ilustrasi komplotan begal motor
CIKARANG_DAKTACOM: Dalam kurun tiga hari ini, kasus pembegalan kembali terjadi lagi di wilayah hukum Polrestro Bekasi. Kali ini, pelaku begal berhasil menggondol sepeda motor di Kampung Luwilaban, Desa Labansari RT 01/RW 05, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (28/12).
 
Menurut Kasubag Humas Polrestro Bekasi, AKP Kunto Bagus, pencurian kendaraan bermotor terjadi saat korban berinisial HE bin Aceng (39) hendak berangkat kerja sekitar pukul 05.30 WIB.
 
"Saat itu, korban hendak berangkat kerja. Tak jauh dari rumahnya, saat melintas di TKP korban ditarik dari kanan belakang oleh pelaku hingga terjatuh dari motor," ujar Kunto Bagus, Rabu (28/12).
 
Menurutnya, korban sempat melakukan perlawanan kepada empat pelaku yang mengendarai dua sepeda motor. Pelaku yang telah mempersiapkan dengan senjata tajam jenis golok, langsung membacok korban.
 
Korban yang merupakan petugas keamanan (satpam) di satu pabrik Jababeka, Cikarang Timur, melakukan perlawanan dan mengalami luka bacokan, di bagian tangan.
 
Pelaku berhasil menggasak sepeda motor CBR 150 nomor polisi B 6551 FEL milik korban.
 
Berdasarkan pengakuan korban, kata Kunto, pelaku berjumlah empat orang mengendarai dua sepeda motor, perawakan kurus, mengenakan jaket hitam, bersenjata golok, nomor polisi sepeda motor pelaku tidak diketahui, serta mengenakan tutup wajah dan helm.
 
Kini kasusnya masih ditangani anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur, Polrestro Bekasi.
 
Kasus pembegalan ini menambah panjang peristiwa kejahatan di Kabupaten Bekasi. Sebelumnya, Senin (26/12) dini hari, dua warga Cikarang Utara, Wakidi (57) dan Eeng Pare (55), juga menjadi korban kawanan begal di Jalan RE Martadinata, Cikarang Utara.
 
Sepeda motor Yamaha Mio B 3240 FTG milik Wakidi dan Yamaha N-Max milik Eeng digondol pelaku saat bersamaan. Pelaku pun tak segan-segan melukai korban dengan menggunakan senjata tajam.
Editor :
Sumber : Beritasatu.com
- Dilihat 1414 Kali
Berita Terkait

0 Comments