Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 15/12/2016 07:30 WIB

Tepergok Curi Motor, Pelaku Babak Belur Dikeroyok Massa

Ilustrasi pelaku kriminal
Ilustrasi pelaku kriminal
CIKARANG_DAKTACOM: Anggota Unit Reskrim Polsek Tambelang, Polrestro Bekasi mengamankan pelaku pencurian kendaraan sepeda motor. Pelaku yang belum diketahui identitasnya ini, berhasil dibekuk warga dan dihajar hingga babak belur.
 
Menurut Kasubag Humas Polrestro Bekasi AKP Kunto Bagus, peristiwa terjadi di Kampung Galian RT 03/RW 02 Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (14/12) dini hari.
 
"Pelaku dipergoki warga mencuri kendaraan yang sedang terparkir di pinggir jalan," ujar Kunto Bagus, Rabu (14/12).
 
Dia menjelaskan, awal mula kejadian saat anggota Reskrim Polsek Tambelang menerima informasi pencurian bermotor di lokasi.
 
Kemudian anggota menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mendapati pelaku telah babak belur dihakimi massa karena terpergok mencuri motor milik Gunanwan.
 
Beruntung, pelaku berhasil diamankan sehingga nyawa pelaku dapat diselamatkan. "Pelaku diketahui, terpergok saat mencuri kendaraan yang diparkir di pinggir jalan. Kemudian warga berteriak maling dan massa mengejar ke arah pelaku hingga tertangkap," ujarnya.
 
Pelaku belum diketahui identitasnya ini tampak babak belur di bagian wajahnya. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang satu motor Honda Vario nomor polisi B 4085 FCT, kunci "letter" T, serta telepon seluler.
 
Pelaku telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan dengan hukuman penjara maksimal lima tahun.
Editor :
Sumber : Beritasatu.com
- Dilihat 1406 Kali
Berita Terkait

0 Comments